Ferdinand: Tak Akan Terjadi Di FA, Joe

rio ferdinand

Berita bola, mungkin bisa anda dapatkan tak hanya di google, yahoo, atau semacamnya akan tetapi sekarang ini berita bola sudah tersebar hingga ke facebook salah satunya memanfaatkan facebook marketing untuk menulis berita bola yang bertujuan untuk memasarkan iklan judi.

Bek Manchester United, Rio Ferdinand mengaku bahwa Joe Cole melakukan hal yang positif dan semoga ia akan lebih beruntung saat dirinya kembali bermain bersama West Ham akan tetapi Ferdinand tak akan membiarkan itu terjadi di FA Cup.

Setan Merah harus rela untuk melakukan pertandingan ulang FA Cup putaran ketiga saat melawan West Ham beberapa pekan lalu yang berkesudahan imbang 2-2 di Boleyn Ground.

Ferdinand sendiri merupakan lulusan West Ham yang sama dengan Joe Cole, pada pertandingan tersebut Ferdinand akan kembali bertemu dengan sang rekan satu timnya saat masih membela The Hammers.

Central Back United ini mengaku akan sangat senang apabila Cole memutuskan untuk kembali bersama West Ham dan berharap mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Tinggalkan komentar