4 Sumber Penghasilan Toko Online

kaskusInternet menjelma sebagai salah satu sumber atau ladang uang bagi para pebisnis muda untuk melakukan bisnis secara online. Memang bisnis online sekarang ini semakin marak saja bahkan diprediksikan bahwa tahun 2013 ini iklan di internet akan lebih laris daripada di televisi.

Tapi tahukah anda bahwa peranan bisnis online tersebut tak lepas dari peran vital website-website berikut ini seperti Facebook, Twitter, Youtube dan Kaskus:

1. Facebook

Facebook banyak sekali manfaatnya di dunia ini mulai dari mencari teman dan menjalin pertemanan dengan banyak orang, sarana hiburan dan bahkan sekarang di lakukan sebagai sarana iklan. Dengan memasang iklan facebook maka akan mendongkrak brand anda dan terkenal di dunia sosial media.

2. Twitter

Saudara Facebook ini nampaknya tak mau kalah dalam hal kegunaan, karena Twitter memiliki manfaat yang hampir sama dengan Facebook. Ya selain untuk menjalin pertemanan sekarang Twitter juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembuataan iklan yang kita kenal dengan twitter marketing.

3. Youtube

Tahukah anda dahulu youtube hanyalah sebuah situs untuk mengupload video atau share video untuk disaksikan oleh seluruh masyarakat di dunia namun sekarang Youtube ikut untuk membantu seseorang dalam memasarkan bisnis.

4. Kaskus

AWalnya hanya ingin membuat forum perkumpulan tapi sekarang kaskus menjadi salah satu website yang sangat digemari masyarakat Indonesia dalam hal memasarkan produk yang akan mereka jual.

Tinggalkan komentar