5 Jenis Buah Yang Baik Untuk Kesehatan

Memiliki tubuh yang sehat adalah impian setiap orang, itu semua tergantung dari kita sendiri bagaimana cara merawat tubuh kita ini agar terhindar dari berbagai penyakit. Selain perawatan dari luar, perlu juga perawatan tubuh dari dalam seperti kebutuhan akan vitamin, nutrisi, yang penting sumber makanan yang mencukupi.

Nah, disini saya punya beberapa jenis buah yang baik untuk kesehatan tubuh kita, ingin tahu apa saja buah tersebut ? yuk kita lihat dbawah ini :

Delima
Buah yang satu ini kaya akan antioksidan. Jus delima merupakan buah tersehat karena kandungan antioksidan paling lengkap dan beragam dibanding jenis buah lainnya. Antioksidan bermanfaat untuk mencegah kanker dan penuaan dini, Serta dapat mengurangi keriput pada wajah, baik untuk perawatan muka.

Jeruk
Jus jeruk paling banyak penggemarnya di dunia. Selain karena rasanya, juga karena manfaatnya. Selain mengandung antioksidan, jeruk juga padat vitamin C. Nutrisi ini bagus untuk otot, kulit, peredaran darah, dan pertumbuhan tulang (jeruk mengandung kalsium).

Apel
Segelas jus apel murni setiap hari sama artinya dengan jantung sehat. Apel mengandung banyak fitonutrien yang mampu memecah kolesterol jahat di dalam tubuh. Apel juga kaya serat dan vitamin C.

Anggur
Buah ini juga kaya antioksidan. Rasanya agak asam bercampur manis. Riset membuktikan bahwa anggur ampuh untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi tekanan darah tinggi.

Blueberry
Buah-buahan kelompok berry juga kaya antioksidan dan vitamin C, plus serat. Antioksidan dan vitamin dalam blueberry ampuh untuk menyembuhkan peradangan sel tubuh dan otak yang disebabkan oleh proses penuaan dini.

Bagaimana ? Sudah lihat kan manfaat buah bagi kesehatan kita. oh iya jangan lupa juga yah untuk melihat artikel saya yang satu lagi mengenai tips tampil cantik selama berpuasa.

Sekian tips dari saya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda.
Terimakasih

Tinggalkan komentar