Kumpulan Cerita Lucu, Garansi Ngakak Seharian

kumpulan cerita lucu– Cerita Lucu 1

Kalian tahu tidak kalau orang Jepang itu memiliki nama yang cocok dengan pekerjaannya masing-masing:

1. Samakami Sampepagi: Cewek di nightclub

2. Takasi Kamucoba: Sales Door to Door

3. Yukasi Kitaterima: Kasir

4. Takada Gaji: Pengangguran

5. Aigaya Sanasini: Foto Model6. Takashimura: Tukang Loak

7. Kusabuni Itunoda: Tukang Cuci

8. Masimuda Masutipi: Artis Cilik

9. Tyada Ruma: Gelandangan

10. Kitakasi Murasaja: Seorang Pemilik Toko

11. Adhani Pinglan: Pedagang Kaki Lima

12. Yukasi Aiterima: Penjaga Kasir

13. Kuraba Sakumu: Pencopet

14. Sayabisa Urusi: Calo

15. Che Tak Iap Aon: Tukang Cetak Kalender

– Cerita Lucu 2

Istri Yang Cerdas

Disuatu sore hari ada sepasang suami istri pemilik perusahaan aksesoris olahraga terkenal yang sedang pergi mengelilingi pegunungan dan melihat sebuah pemandangan yang bagus dan indah.

Istri: Pah, pemandangannya bagus ya?

Suami: Biasa aja

Istri: Bagus tau

Suami: Biasa aja

Istri: Bagus

Suami: Biasa aja

Setelah itu terjadi mereka berdua pun terlihat marah-marah, saat perjalanan pulang mereka melintasi sebuah sawah dan melihat sekumpulan kerbau lalu sang suami berkata sinis kepada sang istri.

Suami: Itu saudara-saudara mu ya?

Istri: iya, saudara iparku

*istri cerdas*

 – Cerita Lucu 3

Niatnya ingin baikkan

Disuatu siang ada sepasang kekasih yang sehabis bertengkar karena masalah sepele

Cewe: yank, maafin aku ya? Aku yang salah kok karena terlalu kekanak-kanakan

Cowo: Enggak kok aku yang salah, aku terlalu kasar

Cewe: Enggak, gpp aku kok yang salah

Cowo: Aku yang salah

Cewe: Aku

Cowo: Aku

Cewe: Pokoknya aku

Cowo: Aku

Cewe: Bodo Ah!

(Aduh kok malah gini sih, niatnya baikkan) -_-

 – Cerita Lucu 4

Anak vs Mobil BMW

Ada seorang anak yang hilang dan ayahnya langsung menghubungi polisi untuk mencari anaknya tersebut, beberapa jam kemudian polisi menelpon ayah dari anak yang hilang tersebut:

Polisi: Halo selamat sore pak, kami sudah menemukkan mobil BMW Series 3

Ayah: Woi, yang hilang anak woii.. wow, tpi tunggu BMW Series? Pak anak saya bisa dituker ama mobil BMWnya enggak ?

Polisi: (Gigit-gigit Telepon).

Cerita Lucu 5

– Bahasa Indonesianya Tomorrow

Sule: Pak bahasa Indonesianya, Tomorrow apa pak?

Pak guru: Besok Le

Sule: Sekarang aja lah pak

Pak guru: Ga bisa Le, Besok

Sule: Sekarang pak

Pak guru: Besok Le, Besok

Sule: Pelit amat nanya gitu aja malah besok?

Pak guru: ( Jedotin kepalanya ke papan tulis )

Tinggalkan Balasan

