Trend Iklan Terbaru, Paha Wanita Jadi Tempat Beriklan

iklan terbaru di jepang Jepang memang identik dengan gaya hidupnya yang unik dan selalu menampilkan inovasi-inovasi baru yang mampu membuat orang tercengang, termasuk di bidang periklanan. Sekarang ini paha perempuan di negri Sakura ini menjadi tempat baru untuk berbisnis.

Ya, wanita di Jepang bersedia untuk menyewakan kaki-kaki telanjangnya untuk perusahaan yang ingin memasarkan produk mereka. Ada-ada saja jenis periklanan jaman sekarang ini mulai dari SEO, Google Adwords, Facebook Marketing, Blog, Online Reputation Management hingga kini metode seperti paha dijadikan lapak iklan semakin trend di Jepang.

Ide itu sendiri datang dari beberpa pemikir di media iklan yang mengatakan paling efektif tempat menaruh iklan adalah tempat yang sering mata orang memandang. Dan kemudian lahirlah ide bahwa anggota tubuh yang menarik dari seorang perempuan dapat menjadi tempatnya, seperti halnya paha.

Strategi pemasaran yang kreatif ini pun dengan cepatnya menjadi populer di seluruh Tokyo bahkan Jepang, akankah metode pemasaran ini akan menjalar ke belahan dunia.

Cara pemasaran itu sendiri dilakukan apabila seorang perempuan yang berpartisipasi harus rela kakinya dicap dengan sebuah produk iklan yang berupa sticker lalu mereka akan berjalan-jalan agar dilihat banyak orang sepanjang hari selama 8 jam.

Agar iklan tersebut terlihat tentu saja wanita tersebut harus mengenakan pakaian yang minim dan sebagai bukti bahwa mereka melakukan pekerjaannnya para partisipan harus mengirimkan foto diri mereka saat berjalan dan dikirim ke Facebook maupun Twitter.

Trend iklan yang disambut baik oleh 1.300 gadis disana tersebut memiliki syarat dan syaratnya adalah mereka harus memiliki setidaknya 20 teman di jejaring sosial dan minimal harus berusia 18 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s