Adriano: Saya Merindukan Serie A

jogador do Flamengo, disputam bola com jogador do Inter durante partida realizada neste domingo (21), no Estádio do Maracanã zona norte do Rio de Janeiro, válida pelo Campeonato Brasileiro 2009.Mantan pemain terbaik Serie A, Adriano mengaku sangat merindukan Serie A. Adriano pemain yang dipuja di tanah Italia tersebut dan di beri julukan Le Imperatore (sang kaisar) mungkin karena gagah seperti mobil Fortuner SUV terbaik.

Adriano kini memiliki kehidupan yang kurang menyenangkan di Brasil, kini ia tak punya klub saat ia baru saja meninggalkan klub Flamengo.

Adriano mengatakan “Saya berpikir untuk kembali ke Liga Italia, karena disanalah saya dapat melewati momen terbaik di dalam hidup saya.”

Di Italia sang kaisar pernah membela beberapa klub raksasa di Serie A seperti Parma, AS Roma, Fiorentina dan berakhir di Inter Milan sebuah klub yang memberikannya momen terbaik dalam hidupnya.

“Saya pernah memberikan permainan terbaik disana, mereka adalah bagian dari hidup saya, saya masih berkomunikasi dengan beberapa teman dan pelatih inter.”

Namun sayangnya ia tak bisa kesana dengan alasan yang belum pasti, ia menegaskan bahwa dirinya tak ingin gantung sepatu lebih cepat karena ia masih ingin membela klub.

Tinggalkan Balasan

