Cech: Mimpi Buruk Kami Kalah Dari Juventus


Penjaga gawang senior Chelsea, Petr Chech mengakui bahwa kekalahan memalukannya atas tuan rumah Juventus di Turin pada lanjutan Liga Champions merupakan mimpi buruk bahkan lebih.

Kekalahan itu dinilai Cech merupakan salah satu halangan untuk dapat lolos ke 16 besar Liga Champions bagi The Blues.

Saingan semakin ketat karena Chelsea harus menang dalam pertandingan terakhirnya melawan FC Nordjaelland sementara Juventus harus kalah dari Shaktar guna memastikan lolosnya Chelsea ke 16 Besar.

Sebelum pertandingan melawan Juventus pasukan London Barat itu diselimuti dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk mengambil poin penuh dari Juventus, untungnya Cech tidak menulis curhatan ini ke akun twitter miliknya.

Cech mengatakan “Kami sangat percaya diri bahwa kami mampu keluar sebagai pemenangan pada pertandingan ini dan keajaiban berpihak kepada kami, namun kenyataannya tidak. Kami harus bekerja lebih keras untuk lolos dan berharap keajaiban berpihak kepada kami.”

Cech menambahkan “Ini merupakan salah satu momen yang menyedihkan karena musim lalu kami memenangkan Champions tapi sekarang malah dikalahkan Juventus. Ini bukanlah sekedar mimpi buruk namun kekecawaan yang sangat dalam.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s