Blusukan Solo, Kenalkan Solo Lebih Dekat

Blusukan solo merupakan program istilah dari Jokowi, Blusukan itu sendiri merupakan kunjungan mendadak yang dipakai oleh Jokowi.

Blusukan menjadi salah satu metode wisata di kota solo, kota yang dikenal dengan orang-orangnya yang ramah tamah dan juga harus belajar bahasa untuk lebih mengenal ornag-orang solo itu.

Selain itu, seorang pengusaha Herry Beng Koestanto yang sangat mengidolakan kota solo juga sangat menyayangkan apabila program Blusukan Solo tidak mendapatkan respon positif dari pihak travel agent.

“Mengingat bahwa kota Solo sebenarnya merupakan kota yang cukup indah untuk dikunjungi karena memiliki potensi yang cukup banyak dalam bidang pariwisata. ” ujar Herry Beng Koestanto.
Akan tetapi program yang diusungkan ini sepertinya belum pernah mendapatkan respon positif dari pariwisata Solo terutama pada travel agent.

Hal terjadinya program yang sudah diciptakan dalam bulan April lalu karena kurangnya potensi pariwisata kota Solo, selain itu dukungan dari pariwisata setempat.

Menurut Herman seorang Best Western Premier Hotel mengatakan bahwa akan sangat mudah untuk mendapatkan pengunjung dan juga menambah pariwisata apabila program seperti ini mendapat respon positif.

Pertama Blusukan Solo akan mendatangkan Kampung Kauman yang merupakan kampung yang memiliki nilai sejarah cukup kuat yakni dengan adanya Masjid Agung yang berdekatan dengan kampung Kauman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s