Alasan Anak-Anak Tidak Boleh Menyanyikan Lagu Dewasa


Lagu atau musik merupakan sebuah hal yang dapat anda gunakan untuk merelaksasikan pikiran, bahkan musik merupakan hiburan yang sangat familiar di telinga orang.

Tak jarang para peneliti sudah menjelaskan beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari musik, semua menunjukan hasil yang positif. Akan tetapi ada yang jadi permasalahan bagi anak-anak, sebenarnya para anak-anak tidak boleh menyanyikan lagu orang dewasa.

Anda para orang tua harus menjaga dan juga memperhatikan tentang peralatan bayi dan juga beberapa peralatan musik lainnya, karena sebenarnya lagu orang dewasa mengandung kata yang harus di mengerti orang dewasa.

Jadi apabila si anak menyanyikan lagu tersebut maka otak mereka akan terbebani dengan kata-kata yang bermakna bagi orang dewasa tersebut sehingga bisa menimbulkan si anak menjadi dewasa dini.

Ini tak boleh di anggap remeh, lagu orang dewasa juga mengandung kata-kata kasar yang apabila di dengar oleh si kecil akan ditiru anda harus mengajarkan nyanyian yang harus anda berikan kepada si kecil seperti halnya dengan belajar olahraga. Karena pada dasarnya anak-anak merupakan peniru nomor satu di dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s