Perjalanan Motor Yamaha Lexam Dari Tahun Ke Tahun

Image

Lexam ?
Yah motor keluaran dari yamaha ini kini tidak pernah terdengar lagi namanya ? lalu kemanakah motor lexam ini ? motor bebek automatic ini sepertinya mengalami penurunan penjualan, sehingga motor ini tidak dapat memuaskan lagi para calon konsumen.

Apakah motor bebek automatic ini kurang diminati oleh konsumen karna kurang nuansa bebeknya kali yah ?
Siapa yang bisa menjawab ? tentu pertanyaan itu kembali lagi kepada kita akan motor Yamaha ini. Yang pasti saat ini motor Yamaha ini tidak pernah terdengar lagi namanya.

“Sepertinya konsumen di Indonesia masih suka bebek yang benar-benar bebek dengan transmisi manual sedang untuk matik yang harus skuter,” buka General Manager Promotion and Communications PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo.

Lantas apakah motor ini dihentilan produksinya ?
Pihak Yamaha pun menjawab :

“Meski sudah tidak ada distribusi lagi, pihak Yamaha enggan disebut telah menghentikan produksi Yamaha Lexam. “Tidak, kami hanya standby sambil melihat demand pasar. Kalau ada permintaan kami akan produksi lagi,”Ujarnya.

Pasalnya pada tahun 2011 motor ini tidak ada satupun motor lexam yang terdistribusikan lagi.
Padahal dari harga motornya sendiri motor lexam ini dibanderol dengan harga 16 jutaan, harga yang cukup terjangkau untuk memiliki motor ini.

Yah, namanya juga persaingan ada menang dan juga ada kalah, semua pabrikan motor pasti berlomba lomba untuk menciptakan motor terbarunya, namun itu semua kembali kepada calon konsumen dan sesuai selera si pecinta motor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s