Bermain Golf Sambil Ditemani Caddy Cantik ?

Golf merupakan cabang olahraga yang sangat digemari, pada jaman dahulu golf hanya diperuntukan bagi para pria saja, seperti artinya GOLF = Gentlemen Only Ladies Forbidden wanita dilarang untuk bermain olahraga ini pada jaman dahuklu

Namun pada jaman sekarang olahraga golf kini semakin digemari namun oleh para kalangan pebisnis, hmm… mungkin karna caddynya kali yang yang cantik ? hehehe… yang jelas kini olahraga golf sekarang bukan hanya sekedar olahraga saja, banyak para pebisnis atau pengusaha bermain hanya untuk merencanakan bisnis mereka sambil bermain golf.

Namun yang paling seru dalam bermain golf adalah ditemani oleh para ratu golf lapangan, yah siapa lagi kalau bukan para caddy caddy yang cantik. Sepertinya bermain golf tanpa ditemani seorang caddy bagaikan makan sayuran kurang garam gitu…(kata inul) hehehe….

Memang sih dalam pekerjaannya caddy dituntut untuk tampil cantik dan seksi, ini bertujuan untuk menyenangkan pelanggan dalam bermain golfnya. Tapi untuk menyewa seorang caddy ini untuk bermain golf bersama kita sangatlah mahal.

Maka banyak orang beranggapan bahwa olahraga yang satu ini bisa dibilang olahraga gold ini bagi mereka yang berdompet tebal. Yang pasti bermain golf sambil ditemani caddy yang cantik itu dijamin deh memuaskan…

Seperti caddy dibawah ini nih :

Image

Image

Gimana ? cantik cantik bukan ? lihat aja tuh bule pasti hoby banget tuh maen golfnya ? hahahaha….:D

Nah, bagi yang mau belajar golf dari sekarang mending buruan deh… sekalian belajar sekalian juga lihat para caddy caddy yang cantik ini..

Oke.. cukup sekian dulu..saya juga hari ini ada latihan bermain golf.. chaow dulu yaahh…
untuk sementara bagi yang baru mau mencoba mending lihat lihat foto caddy caddy yang diatas dulu deh..

Bye…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s