Karakteristik Iklan Yang Baik

Iklan yang baik haruslah memiliki karakteristik yang bagus, jika Anda meminta tolong kepada creative agency mintalah dibuatkan iklan yang memenuhi standar karakteristik yang bagus. Lalu iklan yang bagaimana yang memiliki karakteristik iklan yang baik dan bagus ?

Berikut iklan yang baik harus memiliki kriteria di bawah ini :
      
1.Mempunyai sasaran yang jelas,dengan menentukan target konsumen ada target utama dan target kedua,ini juga untuk menentukan media pasang iklan dan penetapan target konsumen tergantung pada kualitas,harga,distribusi(jangkauan pemasaran)
      
2.Mempunyai fokus atas hal yang ingin di komunikasikan dariproduk dan jasa yang di iklankan.
       
3.Mempunyai daya tarik tertentu hingga konsumen yang di sasarnya bisa berhenti untuk memperhatikan isi iklan,selain kata kata menarik,daya tarik iklan muncul dari desain layout yang menarik.
      
4.Sajikan iklan dengan menarik karena suatu iklan dengan isi pesan bagus jika tidak di sajikan bagus tak akan menarik.
        
5.Komunikasi iklan memiliki empat unsur utama yaitu :
a.Pengirim iklan adalah produsen atau dalam bisnis periklanan di wakili biro iklan            

b.Isi iklan dalam iklan ada headline kalimat singkat tidak lebih dari 10 kata dan di  harapkan    konsumen langsung dapat banyak informasi mengenai produk dan jasa body copy adalah informasi tambahan bila konsumen tertarik.

Yah, itulah tips dari saya yang dapat saya berikan untuk Anda jika Anda ingin memasang iklan pada agency agency yang sudah profesional.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s