Real Madrid Rela Tukar Higuain Untuk Falcao

radamel falcao dan gonzalo higuainReal Madrid dikabarkan siap merelakan bomber mereka Gonzalo Higuain plus sejumlah dana segar kepada Atletico Madrid sebagai biaya transfer Radamel Falcao.

Falcao yang menjadi incaran banyak klub Eropa papan atas karena kemampuannya dalam mengolah olahraga kulit bundar tersebut menjadi perburuan sejumlah tim papan atas Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City dan Barcelona.

Kabarnya Atletico sudah lama mengamati pergerakan dari Higuain yang sekarang masih mengalami cedera di Santiago Bernabeu. Seandainya Falcao benar-benar pergi dalam waktu dekat tentunya ada pengganti yang tak kalah dengannya.

Arsitek Jose Mourinho juga kabarnya sudah memasang harga yang cukup tinggi untuk bombernya tersebut. Jika Atletico menginginkan Higuain maka Real Madrid akan siap melepasnya asal Falcao ke Los Blancos.

Itu jelas saja akan menguntungkan untuk pihak Atletico sendiri pasalnya apabila proses tukar tambah itu terjadi dan berjalan dengan lancar maka Atletico sudah memiliki bomber hebat ditambah dana segar.

Tinggalkan komentar